PRINCIPLE HEALTH, SAFETY and ENVIROMENTAL TRAINING


PRINCIPLE HEALTH, SAFETY and ENVIROMENTAL TRAINING


ISO adalah Standar Internasional dibidang system manajemen mutu, suatu lembaga/organisasi yang telah mendapatkan akreditasi (pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk /jasa yang dihasilkannya.

Acara yang ditaja oleh Dinas P2M HIMATEKI Universitas Riau ini dilaksanakan pada tanggal 18 November 2018 di Hotel Trenz yang dimulai pada pukul 08.45 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. Acara ini berisi tentang system manajemen kesehatan dan keselamatan kerja (K3) yang disampaikan dari solusimaxi yang berguna untuk Engineer saat dalam dunia pekerjaan nantinya. Peserta dari acara ini dihadiri dan diikuti dari berbagai Universitas dan jurusan.

Acara ini dibuka oleh kakanda  M. Ubaidillah (TK’17) dan Ayunda Samsinar Sriningsih (TK’17) selaku MC dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh kakanda Muhammad Fahrur Rozi (TK’17) agar acara Principle Health Safety and Eviromental Training Program di ridhoi oleh Allah SWT.  Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana Principle Health Safety and eviromental Training Program oleh Kakanda Muhammad Iqbaal Arif Mirda (TK’17) dan dilanjutkan dengan Kata Sambutan dari Perwakilan Bupati HIMATEKI UNRI Kakanda Ridho Illahi (TK’16).




Acara ini berisi penyampaian materi meliputi tentang persyaratan Sistem Manajemen K3, Proses Audit dan Sertifikat ISO 45001:2018, proses Audit dan Sertifikat SMK3-PP No.50 Tahun 2012 yang disampaikan oleh Bapak Adit Arydharta, S.T.,M.MT dari Solusimaxi dan dilanjukan dengan sesi diskusi dan tanya  jawab oleh peserta seputar Sistem Manajeman Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3).



Terimakasih kepada Bapak Adit Ardhyarta, S.T.,M.MT yang telah menyampaikan materi yang sangat berguna untuk seorang Engineer, serta terimakasih kepada kakanda Ayunda peserta Principle Health Safety and Eviromental Training Program yang telah meluangkan waktunya untuk dapat menghadiri acara ini dan juga terimakasih kepada seluruh panitia yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara Principle Health Safety and Eviromental Training Program.

Semoga dengan berlangsungnya acara ini dapat menambah ilmu dan berguna untuk seorang Engineer saat dalam dunia pekerjaan nantinya. Amin ya Robb.



Comments

Post a Comment