ENGINEERING EXPO & KWU FAIR 2018


ENGINEERING EXPO & KWU FAIR 2018



Engineering EXPO adalah sebuah pameran yang diadakan oleh Organisasi dan UKM se-Fakultas Teknik Universitas Riau dalam memamerkan dan mendemonstrasikan kekreatifan serta  hasil karya terbaru mereka. Melalui kegiatan ini diharapkan terjadi hubungan kekeluargaan yang semakin erat sesama Civitas Fakultas Teknik Universitas Riau. KWU Fair adalah salah satu ajang yang memamerkan kreatifitas dan inovasi dalam bidang Kewirausahaan dengan tujuan menumbuhkan semangat Mahasiswa dalam berwirausaha dan mengembangkan kreatifitas Wirausaha Mahasiswa.

Kali ini Stand HIMATEKI UNRI  hadir dengan tema Nusantara Indonesia yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 22-24 November 2018 dari pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB. Stand HIMATEKI UNRI ini memamerkan alat-alat Laboratorium Teknik Kimia, berbagai prestasi dari Mahasiswa/i Teknik Kimia serta terdapat games dan atraksi yang tak kalah seru dan menarik didalamnya. Selain itu, juga terdapat Stand KWU TOKIKITO yang menjual berbagai jenis makanan dan minuman menarik seperti : Telmi, Soda gembira, Poptel dan lain sebagainya.



Kamis (22/11/2018) merupakan hari pertama Engineering Expo & KWU Fair 2018 yang dibuka dengan kata sambutan dari Dekan Fakultas Teknik Universitas Riau Bapak Dr.Ir. Ari Sandhyavitri,MSc dan dilanjutkan dengan perlombaan Speech. Acara ini sangat meriah karna terdapat berbagai Stand dari setiap UKM dan HIMA selingkungan Fakultas Teknik UNRI, dan berbagai Stand yang menjual makanan dan keperluan lainnya.



Jumat (23/11/2018) merupakan hari kedua Engineering Expo & KWU Fair 2018 yang dilanjutkan dengan berbagai perlombaan seperti Solo Song, Karikatur dan Seminar. Acara dihari kedua ini, masih sangat meriah karena begitu banyak antusias dari setiap Mahasiswa/I Fakultas Teknik Universitas Riau untuk menyaksikan perlombaan maupun mengunjungi berbagai Stand  di Engineering Expo & KWU Fair 2018.



Sabtu (24/11/2018) merupakan hari terakhir sekaligus penutupan acara Engineering Expo & KWU Fair 2018 yang diisi dengan perlombaan Tari dan Akustik, serta diakhiri dengan pembacaan pemenang dari berbagai perlombaan yang diadakan. Alhamdulillahi Rabbil Alamin, HIMATEKI mendapatkan predikat sebagai HIMA terfavorit dan stand KWU TOKIKITO mendapatkan juara III dalam ajang Engineering Expo & KWU Fair 2018. Selamat kepada HIMATEKI UNRI dan Stand KWU TOKIKITO atas prestasi yang telah diraih.


Kemudian acara ini diakhiri dengan kata sambutan dari Dekan Fakultas Teknik Universitas Riau serta diakhiri dengan penampilan Reggae sebagai acara penutup Engineeering Expo & KWU Fair 2018. Terimakasih kepada Mahasiswa/i Fakultas Teknik Universitas Riau yang telah meramaikan dan memberikan dukungan untuk HIMATEKI UNRI dalam ajang Engineering Expo & KWU Fair 2018.


Comments