HUT HIMATEKI (Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia) UNRI 26

HUT HIMATEKI (Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia) UNRI 26
“Satu Padu Dalam Sinergi, Membangun Memori, Ciptakan Langkah Tanpa Henti”


HIMATEKI dibentuk pada tanggal 16 september 1992 yang disahkan oleh Ir, H. Fakhruddin Usman. HIMATEKI (Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia) merupakan organisasi yang berperan aktif dalam mengembangkan potensi dan intelegensi Mahasiswa teknik kimia Universitas Riau. HIMATEKI adalah Organisasi yang bersifat Universal (berlaku bagi semua orang ) dalam artian HIMATEKI mewadahi segala bentuk aspirasi Mahasiswa Jurusan Teknik Kimia. Banyak prestasi dan kisah yang telah diciptakan HIMATEKI selama perjalanan karirnya hingga sampai saat ini diusianya  ke 26 tahun.

          Sabtu (15/09/2018) merupakan hari perayaan Ulang Tahun HIMATEKI yang ke-26, acara ini dimulai pada pukul 09.30 hingga 15.30 di Lobby Fakultas Teknik Universitas Riau, dimana hari ini sangat special untuk seluruh civitas Teknik Kimia UNRI, berbagai harapan  dan doa yang di panjatkan agar HIMATEKI jauh lebih baik kedepannya. Perayaan HUT HIMATEKI UNRI kali ini mengangkat Tema “Satu Padu Dalam Sinergi,Membangun Memori,Ciptakan Langkah Tanpa Henti”

 Acara ini dibuka oleh MC dan pembacaan ayat suci Al Quran beserta doa oleh Saudara Dandi Novandri (TK’17), kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Himateki secara bersama-sama dan dilanjutkan dengan kata sambutan Ketua Pelaksana oleh saudara Arie Choyungsya (TK’17), lalu dilanjutkan kata sambutan Bupati Himateki periode 2018/2019 oleh kakanda Robi Juandry (TK’16), kemudian dilanjutkan kata sambutan perwakilan Gubernur Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Riau oleh kakanda Yofan Hakiki (TE’15), lalu dilanjutkan kata sambutan perwakilan ketua IKATEKIM oleh kakanda Zul Asri (TK’94) dan dilanjutkan kata sambutan Ketua Jurusan Teknik Kimia Universitas Riau oleh Bapak Ahmad Fadli, ST, MT, Phd.



Acara selanjutnya pemotongan tumpeng oleh Ketua Jurusan Teknik Kimia oleh Bapak Ahmad Fadli, ST, MT, Phd, dan Perwakilan ketua IKATEKIM oleh kakanda Zul Asri (TK’94)  serta dengan diirigi lagu dari Tim STK HIMATEKI UNRI, lalu dilanjutkan dengan penampilan tari kreasi oleh Tim STK, selanjutnya  penayangan video ucapan dan pengumuman pemenang.

  Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon sebagai bentuk harapan agar HIMATEKI lebih sukses dan jaya selalu, dan menjadi HIMPUNAN nomor 1 di Universitas Riau. Lalu dilanjutkan dengan foto bersama-sama oleh seluruh panitia dan peserta yang hadir Kemudian acara diakhiri dengan perlombaan Rangking 1 yang dilaksanakan pada pukul 14.15 hingga pukul 16.00, acara ini diikuti oleh seluruh Teknik Kimia Universitas Riau. Lomba Rangking 1 adalah lomba adu ketepatan dalam menjawab pertanyaan dengan batas waktu yang ditentukan hingga tinggal 1 peserta yang tersisa, kategori pertanyaan dalam acara rangking satu adalah pertanyaan yang umum, sehingga disini peserta dituntut dapat berfikir dengan cepat dan memiliki wawasan yang luas untuk menjawab pertanyaan yang diberikan, acara ini berlangsung sangat sengit dan lucu.
  
Berikut nama pemenang dalam event HUT HIMATEKI ke 26:
v  Pemenang Video Event 2018 : S1 C 17
v  Pemenang HIMATEKI Berprosa : Nurva Asnila (TK’18)
v  Pemenang Official Twibbon 2018 :
1.      Femi Juara Pusssstri Ginting (TK’18)
2.      Tania Raida Putri (TK’18)
3.      Aini Hafizah (TK’18)
v  Pemenang Ranking 1 :
1.      Juara 1 Miftahul Khairi (Teknik Kimia D3 C’18)
2.      Juara 2 Fena Nabila (Teknik Kimia S1 A’17)






Selamat Ulang Tahun HIMATEKI yang ke-26, sukses selalu dan semoga HIMATEKI semakin bersinergi, menjadi lebih baik dari sebelumnya serta mampu mewujudkan Visi dan Misinya.



Comments

Post a Comment