HIMATEKI DALAM ENGINEERING EXPO 2017

HIMATEKI DALAM ENGINEERING EXPO 2017

Engineering Expo merupakan agenda tahunan yang ditaja oleh BEM Fakultas Teknik Universitas Riau. Engineering Expo diadakan pada tanggal 7 hingga 9 Desember 2017 dengan tema “Kreasi Bumi Putera Indonesia”. Kegiatan ini diisi oleh pembukaan stand oleh setiap HIMA ataupun UKM yang ada di Fakultas Teknik UR. Selain pembukaan stand, pada Engineering Expo 2017 juga terdapat berbagai macam kegiatan dan kompetisi seperti Seminar SKK Migas, Pawai Go Green, Lomba Fotografi, Tari Kreasi, Rangking 1, Debat Bahasa Indonesia, Ludo King, Da’i Cilik, Komik Strip, Speech Contest, Akustik dan Lomba Nasyid.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, HIMATEKI turut meramaikan acara tersebut dengan membuka stand HIMATEKI. HIMATEKI hadir dengan tema yang berbeda dan menakjubkan. Dengan dibukanya stand tersebut, pengunjung dapat mengenal lebih jauh tentang Teknik Kimia seperti pengenalan alat-alat yang digunakan dan berbagai pertunjukan reaksi kimia. Tidak hanya ilmu pengetahuan, stand himateki juga menyediakan berbagai games (permainan) yang menarik. Selain itu, HIMATEKI juga turut andil meramaikan KWU Fair yang diadakan pada saat bersamaan dengan membuka stand TOKI KITO. Stand TOKI KITO berisi berbagai macam makanan seperti takoyaki, oreo goreng, yakitori, sosey jipati, sate dan minuman jesu (jelly susu) dengan harga yang bersahabat.
Pada kegiatan yang berlangsung selama 3 hari tersebut, Alhamdulillah, HIMATEKI berhasil meraih prestasi, diantaranya:
·         HIMATEKI UR sebagai Himpunan Terbaik se-Fakultas Teknik
·         Stand HIMATEKI UR sebagai Stand Terfavorit
·         TOKI KITO sebagai stand KWU Fair Terfavorit

Nah, buat teman-teman yang pengen tau gimana keseruan Stand Himateki dalam Engineering Expo 2017? Tonton video berikut ini yaaa


Maju terus Himateki terus maju HIMATEKI, HIMATEKI himpunan kami!!!

Comments