Meet and Greet 2017

Meet and Greet
2017



Masa awal perkuliahan merupakan saat dimana mayoritas mahasiswa gencar dalam mengeksploitasi informasi seputar kampus. Suasana kampus yang masih terasa asing secara tak langsung mendorong mahasiswa untuk aktif  mencari tahu seluk beluk kampus terutama lingkungannya. Hal inilah yang menjadi landasan HIMATEKI untuk mengadakan acara tahunan yang dikenal dengan Meet and Greet.
“Meet, we make a bonding. Greet, we become a family adalah tema yang diangkat dalam Meet and Greet tahun ini. Acara ini bertujuan sebagai ajang silaturrahmi bagi mahasiswa angkatan 2017, memupuk semangat kebersamaan dan rasa persaudaraan, serta membangun dan meningkatkan komunikasi. Selain itu, Meet and Greet juga bertujuan untuk memberikan pengenalan dan informasi seputar laboratorium teknik kimia kepada mahasiswa baru angkatan 2017 serta pengenalan lebih mendalam tentang HIMATEKI UR.


Ada suatu hal yang spesial pada acara Meet and Greet tahun ini. Yaitu dalam mekanisme pemilihan ketua angkatan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ketua angkatan Teknik Kimia 2017 dipilih langsung oleh peserta atas azas musyawarah dan kesepakatan bersama. sehingga peserta lebih antusias dalam mengikuti rangkaian acara yang telah dipersiapkan secara matang oleh panitia pelaksana. Tidak hanya pemilihan ketua angkatan, dipenghujung acara juga diadakan pemilihan King and Queen 2017, panitia menetapkan Alfi Verenando sebagai King dan Rosita Ezlin sebagai Queen. Selamat untuk King and Queen 2017!.

HIDUP HIMATEKI!!!

Comments